Great Fokus Brand Image (Brand Image Great Focus)

19:02 | Labels: |





Indonesia Media Monitoring
http://www.terrasys.biz

Media : Tribun Lampung
Halaman : 3 (Tribun Bisnis), Section Level 2
Tanggal : Monday, February 01, 2010
Penulis : (isk)
Tone : Neutral
Summary :
Produsen air minum kemasan Great dan Pass, PTTrijaya Tirta Dharma (PT TTD) memfokuskan strategi pemasarannya pada brand image produk. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. General Manager PT TrijayaTirta Dharma Gunawan mengatakan, pasar air minum kemasan semakin hari semakin baik. Hal ini karena masyarakata menginginkan kepraktisan. Selain itu, air minum kemasan juga terjamin kebersihan, kejernihan, dan higienisnya.
---------------
Manufacturers of bottled water Great dan Pass, PT Trijaya Tirta Dharma (PT TTD) focuses its marketing strategy on brand image of the product. This step is taken to increase consumer trust. General Manager of PT TrijayaTirta Dharma Gunawan said the bottled water market is getting better. This is because people want practicality. In addition, bottled water is also guaranteed in cleanliness, clarity, and hygiene.

Great Fokus Brand Image

BANDAR LAMPUNG, TRIBUN - Pro dusen air minum kemasan Great dan Pass, PTTrijaya Tirta Dharma (PTTTD) memfokuskan strategi pemasarannya pada brand image 1 ~ produk. Langkah ini diambil untuk meningkatkan keperca- yaan pclanggan.

General ManagerPTTrijayaTirta Dharma Gunawan mengatakan, pasar air minum kemasansemakin hari semakin baik. Hal ini karena masyarakatan menginginkan ke- praktisan. Selain itu, air minum kemasan juga terjamin kebersihan, kejernihan, dan higienisnya.

Untuk air minum kemasan Great dan Pass sendiri diambil dari sumber mata air di Kelurahan Sumur Putri. Dari sini, air diolah melaluiberagam tahapan.Yakni, filterisasi, ozonisasi, dan steri- lisasi, barn kemudian dikemas dan dipasarkan. Sehingga air yang diproduksi bebas dari berbagai kuman/bakteri, bahkan ke­masannya pun disterilkan terlehih dahulu sebelum diisi air.

Saat ini produk PT TTD tidak saja dipasarkan di Lampung tapi juga wilayah Sumatera Selatan seperti, Baturaja dan Muara Dua. Orientasi pasar produk PT TTD juga mulai hergeser. Jika dulu menggarap masyarakat ruralatau pin ggi ran, dalam dua hingga tiga tahun k'c depan akan fokus pada kalangan urban dan sub urban. Untukmenggarap pasartersebut, PT TTD akan menggandeng pihak ketiga sebagai agen untuk untukmendistribusikan produk.

"Ini merupakan sebuah inve- stasi ke depan, dengan slogan Sehal Segar Alami, dan brand im­age yang semakin kuat serta ditunj ang produk berkualitasdan layanan maksimal, maka produk kami akan mampu menjangkau pasar yang semakin banyak dan luas," ungkap Gunawan.

Untuk diketahui, Great dan Pass hadir dengan beragam ke- masan.Yakni, kemasan ukuran 240 ml, 150 ml, 600 ml, 1,5 liter, dan galon. Kemasan pertama, dalam tujuh jam nya terproduksi 3.000-an dus (1 dus isi 48 kemasan gelas) dan kemasan kedua terproduksi 4.000-an dus.

Semen tara untuk botol ukuran 600 ml dan 1,5 liter, dalam masa kerja yang sama bisa dihasilkan masing-masing 1.000-an botol. Sedangkan galon, mampu di- hasilkan sebanyak 3.000-an jum- lahnya dalam tujuh jam.

"Tapi im semua perhitungan rata-rata, karenasaat-saattertentu bisa saja dalam sehari kami mem- produksi sampai 3 shi/1. dengan jam kerja per-sifi-nya tujuh jam efektif," tondos Gunawan.(isk)



0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Only search in this site

Text Widget