Konsumen Peduli Dengan Air Alami (Consumers Concerned With The Natural Water)

23:41 | Labels: |

Indonesia Media Monitoring
http://www.terrasys.biz

Tani Sulaiman, Brand Director Danone Aqua (Tani Sulaiman, Brand Director Danone Aqua)
Media : Rakyat Merdeka
Halaman : 13 (Probisnis), Section Level 2
Tanggal : Friday, January 29, 2010
Penulis : Dwi
Tone : Positive
Summary :
Berbisnis dengan alam. ltulah yang coba dilakukan Tani Sulaiman yang kini menjadi tulang punggung sukses tidaknya Danone Aqua dalam bisnis air mineral.
---------------
business with nature. That's what made sulaiman try that now formed the backbone of DANONE AQUA success or failure in the mineral water business.

Konsumen Peduli Dengan Air Alami
Tani Sulaiman, Brand Director Danone AQUA

Berbisnis dengan alam. ltulah yang coba dilakukan Tani Sulaiman yang kini menjadi tulang punggung sukses tidaknya Danone Aqua dalam bisnis air mineral.

KARENA itu, dia mengakui pentingnya pengetahuan clam dan kegiatan luar ruangan bagi keluarga Indonesia. Khususnya bagi perkembangan anak. Hal ini diwujudkan dengan melakukan AKSI (AQUA untuk Keluarga Schat Indonesia) dengan terra

'Jelajahi wahana kebaikan alam'.

Menurutnya, program ini untuk memberikan wadah bagi keluarga dan anak Indonesia agar bisa berintcraksi dengan alam di tengah kota Jakarta.

"AKSI menjadisolusi bagi keluarga Indonesia yang ingin bcrekreasi sambil belajar tentang alam di tengah kota," ungkap Tani di Jakarta, belum lama ini.

Dia menjelaskan, dalam program ini keluarga Indonesia akan menemukan wahana-wahana yang ada tentang bagaimana menjaga dan mengeksplorasi alam khususnya tentang pendekatan-pendekatan AQUA dalam meyeIcksi air sehat. Diharapkan, dengan aksi ini, pengunjung bisa belajar membedakan kualitas air lewat beberapa peraga modern serta menyaksikan demo siklus air.

"Program ini merupakan wujud nyata dari komitmen jangka panjang AQUA dalam meningkatkan kesadaran pentingnya meningkatkan keluarga schat Indonesia," jelas lelaki yang memiliki hobi membaca tersebut.

Tahun 2010, penyedia air minuet dalam kemasan terkemuka di Indonesia, .Danone Aqua menyatakan kcsiapannya untuk menghadapi berbagai tantangan. Danone berkomitmen menjaga kualitas produk, melakukan inovasi teknologi dan sistem distribusi, scrta menjaga layanan kon-' sumen yang semakin baik.

Tani menyebutkan, strategi AQUA scat ini fokus mencari mata air yang kualitasnya scsuai dengan kondisi alam yang ash. "Jadi tidak semua sumber mata air bisa di terima oleh AQUA karena harus melalui proses yang unik dengan beberapa pendekatan," terangnya. .

Sebagai brand nomor sate tninuman mineral, Tani paham kualints AQUA. Oleh sebab itu, melalui program ini menurutmya, keluarga Indonesia bisa tau dan menambah wawasannya lebih jauh lagi. "Says ingin membawa Aqua !chill dikenal lagi olch keluarga Indonesia. Karena meskipun sudah 35 tahun, masih banyak orang Indonesia yang belum mengkonsumsi AQUA sctiap hari," ujarnya.

Tani mengaku sudah hampir 10 tahun b.ergabung di Danone Group. Sebelum jadi brand director AQUA, dia menjabat Marketing Director di Danone Dairy dan Danone Biskuit tujuh tahun.

0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Only search in this site

Text Widget